3 Furniture Unik Bikin Ruang Tamu Makin Cantik

Cerminan rumah sehat salah satunya bisa diamati dari kondisi ruang tamu yang bersih dan nyaman. Bahkan cerminan kepribadian pemilik rumah pun bisa terlihat dari ruangan tersebut.

Jika ruang tamu nampak bersih dan rapi, maka si pemilik rumah adalah orang yang mengerti dan peduli dengan kondisi ruangannya. Namun jika tidak, maka si pemilik rumah adalah orang yang sedikit acuh dengan kebersihan dan kerapihan.

Lebih dari itu, ruang tamu juga mampu mereprentasikan seberapa kreatif pemilik rumah tersebut. Khususnya dalam penataan interior dan pemilihan furniture. Anda juga bisa Membuat Ruang Tamu Sempit Terlihat Lebih Luas jika anda pandai dalam menata ruang tamu Anda.

Nah, berikut ini terdapat beberapa furniture ruang tamu yang anti-mainstream dan sangat unik. Pasalnya, furniture ini memiliki desain yang dapat menipu mata alias ilusi optik.

Penasaran? Berikut ulasannya.

 

1. Rak Buku Miring

furniture ruang tamu

gazabpost.com

Ketika melihat rak buku miring, pasti Anda ingin segera mengembalikannya ke posisi semula bukan. Karena takut jika bukunya jatuh.

Namun, apalah jadinya jika rak buku miring ini benar-benar ada. Dijamin, buku-buku Anda tidak akan jatuh sama sekali.

Ya, adalah seorang desainer interior bernama Yael dan Shay. Mereka berdua berada dalam naungan perusahaan yang sama, yakni Raw Edges Design Studio.

Terkesan ‘nyeleneh’ memang, namun ini akan membuat interior ruang tamu Anda menjadi lebih menarik.

 

2. Karpet Terbang is Real !

desain ruang tamu

bashoh.com

Eits, jangan langsung percaya. Ini bukan terbang beneran kok. Tapi bohongan. Usut punya usut, ternyata ini adalah sebuah meja unik yang dirancang oleh Duffy London.

Untuk membuat bayangan karpet, Duffy meletakkan kaki meja di bagian bawahnya. Sehingga nampak seperti bayangan karpet terbang jika dipandang dari sudut samping ke atas.

Tertarik untuk membeli satu buah “karpet terbang”?

Anda hanya cukup membanderol dengan harga 2.279 dollar!

Lumayan murah bukan?

 

3. Duduk Di Atas Lukisan Sofa

ruang tamu cantik

holahola.cc

Desain sofa karya Naoki Ono dan Yuki Yamamoto ini benar-benar menipu mata. Bagaimana tidak? Sofa yang terlihat seperti lukisan, ternyata malah bisa diduduki.

Meskipun nampak seperti lukisan, namun sofa ini sangatlah kuat. Sebab, bahan yang digunakan dalam pembuatan “sofa penipu mata” tersebut adalah kayu dan aluminium.

Bagaimana? Tertarik dengan furniture-furniture di atas?

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar desain interior dan eksterior silahkan lakukan KONSULTASI GRATIS bersama arsitek professional melalui halaman kontak kami.

Related Posts

ADA PERTANYAAN, KONSULTASI ATAU JOB ORDER?KLIK DISINI
+ +