Jasa Bangun Rumah Surabaya Bergaransi

5

Testimoni Klien

“Terima kasih BISESA, bangunan rumah Saya sangat sesuai dengan desain gambar yang telah disepakati, kualitas bangunanya pun terjamin”

BISESA Contractor adalah jasa bangun rumah Surabaya yang telah didukung dengan tim teknis dan arsitek profesional. Sejumlah klien mulai dari individu hingga korporasi telah membuktikan bahwa BISESA Contractor memiliki kualitas terpercaya. Selengkapnya, bisa Anda lihat di halaman portofolio kami.

Satu-satunya Jasa Bangun Rumah Surabaya yang Siap Memberikan Garansi!

BISESA Contractor siap memberikan garansi kepada klien apabila proyek bangun rumah telah rampung. Jadi, Anda tidak perlu khawatir adanya pembengkakan biaya jika terjadi kerusakan saat proses bangun rumah selesai.

Bagi Anda yang masih awam dalam dunia arsitektur, bingung menentukan desain manakah yang sesuai dengan selera dan kebutuhan. Ada baiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu melalui halaman kontak kami.

Selanjutnya, tim arsitek BISESA (jasa bangun rumah Surabaya) akan melakukan SURVEY GRATIS tanpa dipungut biaya apa pun. Sehingga Anda akan lebih leluasa berkonsultasi masalah-masalah yang terkait dengan bangun rumah. Misal, mulai dari pemilihan material, tukang dan sebagainya.


Jasa Bangun Rumah Surabaya

Nikmati layanan Free Survey & konsultasi bangun atau renovasi rumah untuk wilayah Sidoarjo dan Surabaya

Free Design: Rumah anda akan didesain oleh team arsitek BISESA yang berpengalaman secara GRATIS

Phone: 0822 44 400 800

(Klik, untuk bisa langsung Telphon dengan kami)

WA: 0822 44 400 800

(Klik, untuk bisa langsung chat dengan kami)

Alamat   :  Jl. Wisma Trosobo IV No.33, Taman-Sidoarjo


Persiapan Sebelum Memulai Bangun Rumah

Proses bangun rumah tentu akan menjadi kurang matang jika tanpa adanya persiapan. Oleh karena itu, simak ulasan dari BISESA (jasa bangun rumah Surabaya) berikut untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan.

1. Kalkulasi Anggaran Bangun Rumah

Persiapan awal yang harus Anda buat yakni aturan rencana keuangan. Ini akan meminimalisir Anda dari pembengkakan biaya. Kenapa? Karena bisa saja sewaktu-waktu Anda harus membeli perabotan untuk kebutuhan mendesak.

Luas rumah dan kebutuhan material sangat ditentukan dari jumlah dana yang Anda dikeluarkan. Usahakan perhitungan material dan luas bangunan rumah akurat. Sesuaikan dengan total anggaran yang Anda rencanakan.

Sebagaimana kelas-kelas rumah pada umumnya yang dibagi ke dalam tiga kelas, yakni sederhana, menengah dan mewah. Masing-masing kelas rumah memiliki total estimasi dana yang berbeda-beda per meter persegi. Semakin tinggi kelas rumah tersebut, maka semakin banyak pula jumlah anggaran yang harus dikeluarkan.

Namun, Anda tidak perlu khawatir jika anggaran yang dikeluarkan tidak sesuai dengan rencana. BISESA (jasa bangun rumah Surabaya) siap memberikan penawaran harga biaya bangun rumah yang mampu menyesuaikan budget klien. Kebutuhan bangunan rumah Anda pun akan lebih mudah terpenuhi.

2. Persiapan Pra-Desain Rumah

Dalam hal ini, Anda membutuhkan komunikasi secara langsung antara arsitek dan mandor tukang. Sebelum memulai proses desain bangun rumah, tentukan terlebih dahulu selera dan kebutuhan apa saja yang harus ada dalam sebuah bangunan.

Jika desain bangunan desain kurang cocok, Anda diperbolehkan untuk meminta revisi kepada arsitek kami. Tentunya dengan jumlah batasan revisi tertentu tergantung dari setiap paket yang dipilih. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi di halaman kontak kami.

Lantas, apakah perbedaan antara bangunan yang dirancang oleh arsitek dengan yang tidak? Perbedaan paling mendasar ialah desain rumah Anda. Selain itu, proses bangun rumah impian Anda pun dapat disesuaikan dengan budget.

Ini akan meminimalisir Anda dari pembengkakan biaya. Terlebih jika Anda menggunakan jasa kontraktor dalam membangun tempat usaha.

Sangat disayangkan apabila Anda merancang bangunan rumah Anda sendiri hanya dengan bermodalkan foto dari google atau pengalaman. Bisa jadi, rumah Anda bahkan tidak memiliki ciri khas sama sekali. Bahkan terjadi salah penempatan pada salah satu dari ruangan Anda. untuk itu, percayakan kepada BISESA (jasa bangun rumah Surabaya).

3. Ketahui Estimasi Waktu Proses Bangun Rumah

Hal yang lain yang tak boleh luput dari perhatian ialah estimasi waktu pembangunan. Karena prosesnya yang sangat beragam, tentu saja dibutuhkan manajemen waktu untuk menentukan skala prioritas pekerjaaan yang harus dilaksanakan.

Menentukan jadwal dan waktu proses bangun rumah juga berkaitan dengan tanggal penagihan serta pengadaan beberapa material bangunan.

Jika ada salah satu pekerjaan terlambat dieksekusi, pekerjaan lain pun juga menjadi ikut terhambat. Dampak yang ditimbulkan dari keterlambatan ini adalah terjadi pembengkakan biaya seiring dengan durasi proyek yang molor dari hari ke hari.

Buatlah rencana tanggal bangun rumah yang ideal. Misal saat musim kemarau. Hal ini akan mempercepat estimasi waktu proses bangun rumah, karena memperoleh sinar cahaya matahari secara penuh. Sehingga proses cor bangunan segera mengering dan tidak memakan waktu lama.

4. Mengurus Izin Mendirikan Bangunan (IMB)

BISESA (jasa bangun rumah Surabaya) menyarankan: Selaku WNI yang taat aturan hukum, sudah selayaknya apabila Anda wajib mematuhi perpu yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Di bawah ini beberapa dokumen atau persyaratan yang harus Anda ajukan sebelum memulai proses bangun rumah, diantaranya:

  • Fotokopi KTP;
  • Fotokopi pembayaran PBB terakhir;
  • Formulir permohonan IMB;
  • Gambar arsitektur serta situasi bangunan yang akan didirikan;
  • Gambar Peta Rencana Kota yang didapat dari sudin tata kota (tidak wajib);
  • Fotokopi surat keterangan kepemilikan tanah yang sah, berupa sertifikat dan akte jual-beli

Pastikan proses pengurusan IMB Anda sejalan dengan prosedur yang berlaku. Pastikan pula Anda tidak menyewa jasa perantara atau pihak ketiga saat mengurus izin mendirikan bangunan Anda.

Other : Jasa Renovasi Rumah di Sidoarjo

Tunggu apalagi, segera hubungi BISESA (jasa bangun rumah Surabaya). Kami akan membangun rumah impian Anda dan keluarga.

Related Posts

ADA PERTANYAAN, KONSULTASI ATAU JOB ORDER?KLIK DISINI
+ +