Mau Relaksasi Murah di Rumah? Ini Dia Caranya

Bekerja sehari penuh terkadang mengakibatkan tubuh menjadi mudah pegal dan pikiran bertambah penat. Satu solusi yang bisa Anda lakukan untuk mengatasinya ialah mandi spa dengan air hangat. Tidak perlu keluar rumah, Anda bisa melakukannya di kamar mandi sendiri.

Sebelum membahas lebih dalam, jangan lupa tonton juga Chanel Youtube kami yang membahas seputar kontruksi, desain arsitektur dan sejenisnya yang pastinya menambah referensi dan wawasan. Anda juga bisa request desain arsitek secara gratis disana.

Link Chanel Youtube: Klik DISINI

Berikut salah satu portofolio dari BISESA Contractor:

Tips ini membuat nuansa kamar mandi Anda yang biasa-biasa saja justru menjadi lebih seru dan tidak membosankan. Lalu, apa sajakah yang harus dipersiapkan? Ini ulasannya.

Gunakan Tone Warna Cat Pastel

Usut punya usut, warna cat ternyata memiliki pengaruh penuh dalam meningkatkan relax effect. Cobalah menerapkan nuansa teduh pada kamar mandi dengan menggunakan warna-warna pastel. Agar lebih praktis Anda bisa simak dalam artikel desain cat rumah minimalis.

Gunakan Pencahayaan Redup

Maksimalkan aktifitas relaksasi Anda dengan menggunakan lampu yang pencahayaannya cenderung remang alias redup. Pilihlah lampu dengan nyala warna pastel. Misal agak kuning kecoklatan. Bebas memilih bentuk lampu apapun, asal watt-nya tidak terlalu tinggi.

Tambahkan Aksesori Pendukung

Lengkapi kamar mandi spa Anda dengan aksesori bertema “zen”, seperti tumpukan batu hitam, tanaman hijau, lilin dan lain sebagainya. Bisa juga dengan menambahkan nuansa kayu apabila ruang kamar mandi Anda masih luas.

Berikan Aroma Terapi

Menghirup aroma terapi secara tidak langsung akan mengurangi beban yang ada di pikiran. Tak terkecuali dengan mandi spa. Anda bisa menggunakan aroma sesuai dengan selera. Ada aroma terapi jasmine, levender, sandalwood dan masih banyak lagi.

Related Posts

Konsultasi? Chat via WA