Tips Tata Letak Kamar Mandi Terlihat Lebih Rapi

Pernahkah Anda mengamati sudah berapa efektif kah tata letak kamar mandi pada rumah Anda? Jika belum, maka saatnya Anda harus amati mulai dari sekarang. Sebab tata letak kamar mandi yang ideal tentu akan mempermudah aktifitas Anda ketika berada di dalamnya.

Misal, ketika Anda sedang bersegera untuk bekerja dalam kondisi waktu yang sudah terlambat, tentu pikiran Anda akan sedikit kacau ya kan? Ditambah lagi dengan kondisi kamar mandi yang kurang ideal. Akhirnya, Anda pun akhirnya merasa kesulitan.

Mau tahu seperti apa cara mensisasati masalah tersebut? Berikut ulasannya.

Menggabungkan Antara Wastafel Dengan Laci atau Cermin

Gabungan tersebut sangat sering kita temukan saat berada di tempat-tempat umum, salah satunya adalah Mall. Memang hanya sedikit rumah yang bisa menerapkan tata letak seperti di atas. Pasalnya, karena luas kamar mandi yang sempit.

Bisa juga dengan menambahkan cermin multifungsi sebagai penyimpan barang-barang pribadi, seperti rak atau lemari. Dengan begitu, kamar mandi Anda akan lebih rapi dan terorganisir.

Jauhkan Gantungan Pakaian Dari Percikan Air Saat Mandi

Tak lain tujuannya adalah agar pakaian dan handuk Anda tidak basah karena terkena air. Selebihnya, Anda bisa berkreasi dengan mengaplikasikan gantungan-gantungan desain unik. Bikin pengalaman mandi kamu makin dimanjakan ya kan?

Menambahkan Lemari Dalam Kamar Mandi? Why Not!


Jangan ragu-ragu untuk menambah perabotan lemari ke dalam kamar mandi Anda. Namun, pastikan lemari tersebut memiliki bahan yang aman terkena percikan air.

Pilihlah lemari berbentuk ramping nan vertikal agar lebih menghemat tempat. Lemari bisa berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan peralatan kamar mandi yang memiliki ukuran besar. Misal, pakaian handuk, peralatan aroma terapi dan lain sebagainya.

 

Kamar Mandi Anda Bermasalah?

Konsultasikan masalah Anda pada jasa renovasi rumah yang sudah ahli dan terpercaya melalui halamanĀ Kontak Kami

Related Posts