Jasa Renovasi Rumah Sidoarjo

BISESA Contractor siap memberikan pelayanan terbaik dalam jasa renovasi rumah Sidoarjo yang didukung tenaga ahli profesional dan berpengalaman. Puluhan klien individual maupun korporasi pun telah percaya dengan kualitas dan pelayanan kami telah selama bertahun-tahun.

Other Services :

Satu-satunya Jasa Renovasi Rumah Sidoarjo yang Memberikan Garansi

jasa renovasi rumah sidoarjo

jasa renovasi rumah

renovasi rumah sidoarjo

Garansi diberikan apabila proyek renovasi rumah telah rampung dikerjakan oleh tim kami. Sehingga Anda tidak perlu memungut biaya tambahan lagi jika ada kerusakan di sekitar area renovasi.

Sebagai bentuk dedikasi kami kepada para calon klien jasa renovasi rumah Sidoarjo, kami juga bersedia melakukan survey tanpa dipungut biaya apapun. Sehingga hal ini akan memudahkan para calon klien BISESA untuk KONSULTASI GRATIS dengan tim ahli dan arsitek jasa renovasi rumah Sidoarjo.

Adapun penawaran harga biaya perbaikan juga kami sesuaikan dengan budget yang Anda tawarkan. Sehingga Anda akan lebih mudah dalam menentukan biaya apa saja yang dibutuhkan saat memulai renovasi rumah.

 

A. Kapan Anda Harus Mulai Gunakan Jasa Renovasi Rumah Sidoarjo?

Kerusakan rumah yang dibiarkan begitu saja, tentu akan memperparah kondisi rumah Anda. Bahkan bisa saja membahayakan nyawa penghuninya.

Berikut beberapa alasan yang tepat mengapa Anda harus segera gunakan jasa renovasi rumah Sidoarjo.

1. Ketika Terjadi Kerusakan Fatal

Tidak hanya berasal dari keinginan semata, renovasi rumah juga merupakan kebutuhan apabila sudah dalam keadaan genting, seperti lantai retak, kanopi bocor, kusen berayap dan lain sebagainya.

Jika keadaan tersebut Anda biarkan, tentu akan menambah masalah. Oleh karena itu, segera lakukan renovasi rumah agar keadaannya tidak semakin parah.

Renovasi rumah sendiri atau menggunakan jasa kontraktor tentu hasilnya akan jauh lebih berbeda. Jika Anda melakukannya sendiri, hampir dipastikan perhitungan material Anda akan meleset. Bahkan kualitas material yang diperoleh pun jauh dari kata layak.

Lain halnya jika Anda menggunakan jasa renovasi Sidoarjo (kontraktor). Pastinya Anda tidak membutuhkan banyak waktu. Tim arsitek akan datang untuk survey ke lokasi Anda. Kemudian Anda bebas KONSULTASI GRATIS dengan tim arsitek kami. Sehingga Anda memperoleh harga material berkualitas sesuai budget.

Dari dua perbandingan tersebut, harusnya Anda sudah tahu bahwa kualitas jasa kontraktor lebih unggul. Lantas, alasan apa lagi yang membuat Anda enggan menggunakan jasa kontraktor?

2. Ketika Membutuhkan Ruang Tambahan

Ukuran rumah yang sempit, tentu menyebabkan penghuninya tidak dapat bergerak secara leluasa. Apalagi jumlah penghuni rumah kian padat karena ada suatu hal. Misal, untuk acara keluarga, kursus atau rumah yang dirubah menjadi kantor sekaligus.

Dari kasus di atas, sudah selayaknya Anda harus memberi ruang tambahan. Dengan begitu, ruang gerak Anda menjad lebih leluasa. Penghuni sekaligus tamu Anda pun akan merasa nyaman. Sehingga hal ini akan memudahkan Anda untuk tetap produktif meskipun sedang berada di rumah.

3. Ketika Akan Jual Rumah

Sebelum memasang pengumuman jual rumah, ada baiknya Anda renovasi terlebih dahulu rumah tersebut. Mengapa? Karena nilai jual rumah akan meningkat. Tergantung dari seberapa besar kualitas rumah itu sendiri.

Oleh karena itu, cek kondisi rumah secara keseluruhan. Mulai dari dinding, lantai, plafon dan atap rumah. Pastikan keempat komponen tersebut masih dalam keadaan baik.

Pertimbangkan selera pasaran terlebih dahulu sebelum Anda menggunakan jasa renovasi rumah Sidoarjo. Khususnya pada bagian interior rumah yang eksentrik. Karena tidak semua orang memiliki selera yang sama seperti Anda.

Disarankan menggunakan warna-warna standar yaitu putih agar rumah Anda memiliki segmen pasar yang sesuai untuk semua kalangan.

 

B. Persiapan Sebelum Gunakan Jasa Renovasi Rumah Sidoarjo

Sebelum memutuskan waktu renovasi rumah, ada baiknya Anda persiapkan beberapa hal penting di bawah ini. Sehingga pembengkakan biaya dapat diminamilisir secara signifikan.

1. Rencanakan Biaya Renovasi Rumah

Persiapan awal dan sangat penting untuk Anda rencanakan yakni berapa budget yang harus dikeluarkan untuk biaya renovasi rumah.

Jika Anda melakukan renovasi rumah tanpa menggunakan kontraktor, tentu saja Anda diharuskan untuk bergerilya mendatangi beberapa toko bangunan terdekat.

Setelah itu melakukan pengecekan terhadap harga-harga bangunan yang dibutuhkan. Sangat merepotkan ya kan?

Berbeda halnya jika Anda menggunakan jasa renovasi rumah BISESA, Anda sudah tidak perlu lagi berkeliling mencari toko bangunan.

Cukup hanya berkonsultasi secara langsung dengan tim teknis dan arsitek kontraktor. Pastinya, mereka akan memberikan rekomendasi material terbaik sesuai dengan budget yang telah direncanakan.

2. Siapkan Budget Alternatif

Jika rencana biaya renovasi rumah telah siap, maka langkah selanjutnya yang tak kalah penting adalah mempersiapkan budget cadangan.

Mengapa begitu penting?

Hal tersebut merupakan langkah tepat untuk menghindarkan Anda dari jeratan hutang piutang.

Disarankan untuk mempersiapkan budget alternatif sebesar 30 persen dari jumlah total biaya renovasi yang telah ditetapkan.

Namun, jika rumah yang sedang direnovasi sudah tidak memungkinkan lagi untuk dihuni, maka mau tidak mau Anda perlu memperhitungkan biaya pindah rumah sementara.

3. Terapkan Pemisahan Anggaran

Selama proses renovasi rumah berlangsung, pastikan Anda menerapkan pemisahan anggaran antara cost material dengan cost jasa renovasi rumah Sidoarjo (kontraktor).

Berhemat bukan berarti membeli material dengan kualitas buruk, namun disesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga penggunaan dana menjadi lebih efisien dan tidak melenceng dari rancangan awal penetapan anggaran.

 

C. Menghitung Jumlah Anggaran Renovasi Rumah

Berikut ini patokan yang bisa digunakan dalam menentukan jasa renovasi rumah BISESA Kontraktor:

1. Melalui Prosentase Biaya Konstruksi Renovasi Rumah

Cara ini diaplikasikan pada rumah mewah dengan tingkat kesulitan detail yang lumayan rumit. Ditambah lagi dengan banyaknya renovasi atau perubahan yang diminta oleh klien. Dengan cara ini, arsitek dapat mengakomodasi permintaan perubahan desain oleh pemilik rumah saat proses renovasi sedang dilakukan. Hal tersebut tak lain dikarenakan biaya jasa arsitek dikalkulasi sesuai total biaya pembangunan hingga proyek tersebut rampung.

2. Melalui Ukuran Bangunan

Dengan cara ini, anggaran desain dapat ditentukan dari ukuran bangunan yang sedang didesain. Contoh, seorang arsitek diberi upah 25 ribu per m2, sementara luas bangunan yang akan ia desain yakni 200 m2. Maka anggaran desain untuk merenovasi rumah tersebut yakni 25 ribu dikali 200 hasilnya 5 Juta Rupiah. Begitu juga seterusnya.

3. Berdasarkan Biaya Tetap

Cara ini bisa Anda gunakan apabila Anda khawatir jika biaya yang ditetapkan arsitek cenderung naik dan tidak fleksibel di kemudian hari. Sehingga Anda hanya perlu menggunakan biaya tetap, yakni arsitek mengkalkulasi secara rinci total semua biaya renovasi dan pembangunan, lalu menerapkan biaya jasanya dari total biaya tersebut.

Baca juga : Tips Menghemat Biaya Renovasi Rumah Agar Lebih Efisien

 

Konsultasi jasa renovasi rumah Sidoarjo

Alamat   : Jl. Wisma Trosobo IV No.33, Taman-Sidoarjo
Telp        : 0822-4440-0800

Pelayanan kami pada jasa renovasi rumah Sidoarjo, meliputi :

  • Pemasangan atau penggantian pagar yang sudah berkarat
  • Pemasangan atau penggantian lantai marmer
  • Pengerjaan atau penggantian kerangka atap baja ringan
  • Penggantian kusen serta daun pintu dan jendela
  • Pengecatan dinding
  • Pembuatan tangga
  • Pembangunan atau renovasi kamar mandi
  • Pembuatan atau renovasi dapur
  • Pembuatan atau pemindahan ruang baru
  • Pembuatan atau pemasangan kanopi
  • Pembuatan pondasi rumah
  • Pembuatan pondasi plafon
  • Pemasangan instalasi listrik dan air
  • Pemasangan partisi dan gipsum
  • Jasa pelester, pemberian kapur tembok, pasang granit, batu alam dan lain sebagainya.

 

Related Posts

No Responses